CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Minggu, 31 Agustus 2008

Body Shop

(TMMB Project)

Rabu, 27 Agustus 2008 | 14:41 WIB

Body Shop, produk kosmetik yang tidak melakukan percobaan pada hewan, hari ini (27/8) memperbarui komitmennya kepada konsumen untuk memberikan kecantikan secara natural kepada setiap perempuan.

"Kami akan meneruskan kampanye untuk memberikan beauty yang natural, yang ada dalam diri setiap perempuan, lewat produk yang dibuat dari bahan-bahan alami," kata Suzy D Hutomo, CEO Body Shop Indonesia, dalam peluncuran kampanye Nature's Way to Beautiful di Jakarta.

Dikatakan Suzy, lewat kampanye terbaru ini, Body Shop ingin menyuguhkan filosofinya bahwa hanya ada satu cara menuju cantik, yakni cara alam. Selain membuat produk-produk dari bahan alami dengan manfaat mencengangkan, pada saat yang bersamaan Body Shop juga berjuang menjaga keutuhan planet ini. "Kami melakukannya bukan karena tren, namun karena bagi kami inilah satu-satunya cara," demikian salah satu isi kampanye terbaru dari produk kosmetik yang didirikan oleh almarhum Anita Roddick ini.

"Kami sengaja memilih brand statement yang singkat, namun powerfull yang didasarkan pada filosofi kami," papar Suzy. Nature's way to beautiful ini akan dirayakan di lebih dari 2.500 gerai The Body Shop di lebih dari 55 negara di seluruh dunia. Berbagai visual dan copy yang mengomunikasikan filosofi ini juga akan segera hadir di setiap gerai dan kampanye The Body Shop.

Selain kampanye penggunaan bahan alami serta daur ulang, Body Shop juga berkampanye untuk penghapusan kekerasan dalam keluarga dan pencegahan HIV dan AIDS di antara para remaja. Produk kosmetik ini juga menjadi pioner dalam memperkenalkan sistem yang adil dalam mencari bahan baku alam di negara dunia ketiga sekaligus perlindungan lingkungan, yang disebut dengan program community trade.

0 komentar: